-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Gowa Lakukan Berbagai Cara untuk Pencegahan Virus Corona

    Alam - Admin 2
    18/03/20, 10:24 WIB Last Updated 2021-10-21T15:31:39Z
    Wargata.com, Sulsel - Infeksi virus Corona yang disebut COVID-19 ini pertama kali terjadi di kota Wuhan, China dan sekarang telah ditemukan di berbagai negara, termasuk Indonesia.

    Berbagai upaya telah di lakukan Sat Lantas  Polres Gowa dalam mencegah penyebaran virus corona baik melalui sosialisasi, Kerja Bakti bahkan dengan menyiapkan Aseptic Gel (hand sanitizer) hingga menyiapkan sarana untuk mencuci tangan sebelum Masyarakat pemohon SIM memasuki loket Pendaftaran .Rabu 18/03/2020.

    IPDA Nursanti SH mengatakan hal Tersebut Sebagai Upaya Pencegahan penyebaran virus Corona agar tidak menyebar kemana mana dengan menampilkan lingkungan pelayanan SIM sat lantas Polres Gowa yang bersih dan Steril.

    Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari, S.H., mengatakan setiap hari masyarakat banyak keluar masuk di ruang pelayanan Sim Sehingga kita harus tetap jaga kebersihan dan steril dari Virus Corona dan telah di adakan penyemprotan disinfektan oleh  tim kimia biologi radioaktif Brimob Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 atau virus Corona, Pungkas AKP Mustari, S.H. 

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +