-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satuan Sabhara Polres Enrekang Himbau Pengunjung di Pasar Mengenai Virus Corona

    Alam - Admin 2
    23/03/20, 16:22 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Satuan Shabara Polres Enrekang terus berupaya menekan kecemasan warga dengan mulai merebaknya wabah virus corona (Covid-19).

    Senin (23/3/2020), Team Patroli Unit Patko Satuan Sabhara berkeliling dan memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar Sentral Enrekang, untuk tidak cemas dan terlalu khawatir. Mereka mengimbau, agar masyarakat dapat melakukan langkah-langkah pencegahan.

    Dengan menggunakan pengeras suara, Kaurmintu Satuan Sabhara Sukardi K mengatakan, ada 7 langkah pencegahan penyebaran virus corona, yang dapat dilakukan masyarakat.

    “Pertama, yaitu mencuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas. Kedua, mengkonsumsi makanan bergizi. Tiga, rajin berolahraga. Empat, menjaga kebersihan lingkungan disekitar kita,” ujar Aiptu Sukardi K menggunakan pengeras suara dan berkeliling Pasar Sebtral Enrekang.

    “Lima, gunakan masker saat mengalami batuk dan gangguan pernapasan. Enam, menghindari kontak langsung dan berjabat tangan. Tujuh, jika mengalami batuk dan sesak nafas harap untuk memeriksakan ke dokter di Rumah Sakit,” lanjutnya.

    Berdasarkan rilis yang disampaikan, Satuan Sabhara Polres Enrekang terus berkeliling mengitari seputaran Pasar Sentral Enrekang yang dimulai dari Pintu masuk utama pasar Sentral hingga mengitari penjual ikan dan penjual sayuran untuk memberikan imbauan tersebut. Selain itu, mereka juga selalu mengingatkan, agar masyarakat dapat waspada dan tidak panik atau cemas.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +