-->

Hukrim

Iklan InFeed

Jenazah Dari Surabaya Tiba di Mappasaile, Kabag Ops Polres Pangkep Lakukan ini

Cyber Media
01/04/20, 14:16 WIB Last Updated 2020-04-01T07:18:29Z
Wargata.com, Pangkep,- Dengan adanya Informasi bahwa salah satu warga kabupaten Pangkep meninggal dunia di Surabaya dan Jenazahnya hari akan tiba di rumah duka di Kelurahan Mappasaile Kecamatan Pangkajene Kabupaten Pangkep.  

Sehingga Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkep Kompol A. Muh. Zakir melakukan rapat koordinasi di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) untuk menindak lanjuti hal tersebut dengan melakukan melakukan Penyemprotan desinfektan pada Mobil Jenazah dan Rumah Duka. Rabu (01/4/2020)
Kepada Awak Media Kabag Ops Polres Pangkep mengatakan hari ini salah satu warga pangkep yakni Alm. H. Main Jenazahnya akan tiba dari Kota Surabaya sehingga kami dalam Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Pangkep melakukan penyemprotan baik kepada mobil jenazah, rombongan dan juga rumah duka “Ungkapnya”

“Meskipun almarhum tidak positif Virus Korona tetapi dari luar pulau Sulawesi kita tetap kita antispasi dengan melakukan Penyemprotan desinfektan” Jelasnya

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+