-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kasat Sabhara Polres Enrekang Pimpin Patroli Pengecekan Stok Bahan Pokok di Jalan Emiselan

Cyber Media
01/04/20, 09:36 WIB Last Updated 2020-04-01T02:36:37Z
Wargata.com, Sulsel -- Satuan Sabhara Polres Enrekang mengecek kebutuhan bahan pokok di pusat perbelanjaan Toko Akbar yang berada di Jalan Emiselan Enrekang, Rabu (1/4/20).

Dalam pantauan petugas patroli personel patroli yang dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Enrekang AKP Rusli, SH bersama 4 anggota lainnya kali ini mengecek toko Akbar yang beralamatkan di Jalan Emiselan Enrekang.

Disana petugas patroli menanyakan terkait stok dan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok tersebut.

“Ya benar, kami telah melakukan pengecekan ke sejumlah titik toko di wilayah Kecamatan Enrekang,” ucap Kasat Sabhara.

Hal ini menyusul kebijakan-kebijakan yang baru dirilis pemerintah pusat dan daerah terkait antisipasi panic buying yang dilakukan oleh masyarakat terkait penyebaran virus corona dan termasuk perkembangan terkini di dunia. Dan terbaru pihak sekolah telah meliburkan muridnya selama dua pekan dan para pekerja untuk bekerja di rumah, imbuh AKP Rusli, SH.

Untuk mensikapi kepanikan di masyarakat dengan cara memborong stok bahan pangan maka kami sebagai petugas harkamtibmas memohon kepada masyarakat atau konsumen agar jangan berbelanja berlebihan.

“Kami sebagai petugas harkamtibmas memohon dan mengimbau kepada masyarakat atau konsumen agar jangan berbelanja berlebihan, karena stok kebutuhan pangan cukup,” tegas Kasat Sabhara.

Dan harga sembako cukup stabil di wilayah kecamatan Enrekang dan tidak ditemukan kenaikan harga yang signifikan ataupun tidak ditemukan adanya penimbunan oleh pelaku usaha, tandasnya.

(Tim Warga)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+