-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kunjungan Kapolsek Anggeraja Bersama Bhabinkamtibmas di Posko Siaga Covid-19

    Alam - Admin 2
    01/04/20, 12:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:32:10Z
    Wargata.com, Sulsel -- Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., bersama Bhabinkamtibmas Desa Tampo Briptu Umar saat ini mengunjungi Posko Siaga Covid-19 yang Berada di Desa Tampo Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang.

    Bhabinkamtibmas Briptu Umar mengatakan bahwa Posko Siaga ini berfungsi untuk memantau situasi dan kondisi terkini serta memberikan edukasi kepada masyarakat khususnya warga Desa Tampo terkait pencegahan dan penanganan pandemi Covid-19, Rabu (1/4/2020)

    “Di Posko ini kami unsur tiga pilar bersama tim gabungan maupun masyarakat bisa bertukar informasi serta berdiskusi membahas permasalahan ancaman penyebaran Covid-19,” ujar Briptu Umar.

    Masih menurut Briptu Umar, petugas gabungan juga menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan menghadapi penyebaran virus Corona seperti apa yang tertera dalam maklumat Kapolri diantaranya adalah tidak mengadakan kegiatan yang menyebabkan berkumpulnya masa dalam jumlah besar, baik di tempat umum maupun di lingkungannya sendiri.

    “Serta tetap menjaga jarak (physical distancing), rajin cuci tangan dan berolah raga serta melakukan pola hidup sehat,” pungkasnya.

    Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menambahkan bahwa Kepolisian akan memberikan pelayanan yang maksimal dalam menghadapi pandemi Covid-19 dengan menugaskan personel Bhabinkamtibmas untuk all out memberikan pelayanan kepada masyarakat sebagaimana perintah undang-undang.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +