-->

Hukrim

Iklan InFeed

Pemerintah Desa Tanjonga Rajamuda Sewang Kecamatan Turatea Kabupaten Jeneponto

Awhy
22/05/20, 21:09 WIB Last Updated 2020-05-22T14:14:43Z
Wargata.com, Jeneponto -- Pemdes Tanjonga  menyalurkan Bantuan Langsun Tunai (BLT) Dana Desa  DD 171 KK Tahap pertama Anggaran Tahun 2020.

Penyaluran bantuan ke warga   KK tersebut, berlangsung di kantor Desa Tanjongan, jumat  (22/5/2020).

Dihadiri , kadis PMD Makmur sijaya Bhabinkamtibmas iptu ramang ,babinsa serka sopyan ,pendamping desa dan para penerima bantuan.

Dalam penyaluran BLT-DD ini, Kepala Desa Tanjongan  mengawali penyerahan tersebut ke penerima maanfaat bersama Bhabinkamtibmas,babinsa dan pendampi desa
Kepala Desa tanjonga menggatakan, Hari ini kita salurkan kepada penerima mamfaat bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa DD, 171 KK Tahap Pertama, dimana kata dia, Pembagian ini melalui beberapa tahapan dengan melalui musda dengan verifikasi dan validasi dana dengan melibatkan relawan covid, Pendampin desa Bhabinkamtimas, babinsa Aparat desa dan dusun.

“Bahwa hari ini desa  Tanjongan menyalurkan bantuan langsung tunai BLT Dana Desa DD sebanyak 171 KK Kepada Penerima manfaat, di tahap pertama,” kata kepala desa safan sehari" Dg sewang kepada awak media.

Iapun menyampaikan, dari  171 KK penerima BLT DD,  pada penerima bantuan yang lain baik dari PKH maupun BPNT dq  BST kalaua dia dapat bantuan dari sosial dia tidak dapat bantua BLT DD ucapnya.

Setelah kita mendata, Kita Juga lakukan pencocokan data dari dinas sosial yang menerima BST, BNPT dan PKH,” sebutnya.

Diapun berharap kepada penerima BLT DD ini masyarakat penerima, bantuan ini betul betul dimamfaatkan kebutuhan sehari harinya, Makan poko  agar supaya bisa tercekupi kebutuhan sehari harinya.ungkap nya .

Dari pantauan media ini, setiap penerima bantuan langsung tunai yang nilainya Rp 600 ribu/kk, diperlihatkan secara transparan sesuai jumlah uang yang diterima Dalam penyalurannya itu sesuai prosedur protokoler Covid-19 ( Mansur Lau)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+