-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Resahkan Warga, Polsek Masamba Amankan Motor Pelaku Balap Liar

    Admin 10 - Awhy
    12/05/20, 18:14 WIB Last Updated 2021-10-21T14:58:21Z
    Wargata.com, Luwu Utara - Personil Polsek Masamba kota Polres Luwu Utara mengamankan sejumlah motor yang melakukan balapan liar, Selasa (11/5/2020)

    Dengan melaksanakan patroli dibulan suci ramadhan dengan memantau aksi para kaula muda yang sangat meresahkan warga disepanjang jalan lingkar kantor bupati digabungan dinas. 

    Kapolsek Masamba, IPTU Budi Amin sebelumnya telah mengeluarkan maklumat untuk tidak melakukan balapan liar dibulan suci ramadhan, dan ini masih tetap terjadi."tegasnya.

    Polsek Masamba yang di pimpin kapolsek Masamba Iptu Budi Amin, S.Sos yang sedang melaksanakan Patroli menemukan sekolompok anak Muda yang sementara balapan liar dengan menggunakan Motor Kandalpot Bogar.

    Hal tersebut diungkapkan Kapolsek,  IPTU Budi Amin bahwa kendaraan yang di amankan di polsek masamba dan sesuai himbauan sebelumnya melalui Media Sosial, online dan cetak, bahwa kendaraan bisa di keluarkan setelah selesai bulan suci Ramadhan dengan catatan membawa surat-surat kendaraan sebagai Bukti kepemilikan kendaraan miliknya. "kata Budi Amin. 

    memberikan teguran untuk tidak lagi melakukan balapan Liar karena dapat merugikan keselamatan diri sendiri mengakibatkan terjadinya kecelakaan saat melakukan aksi balapan liar. "tegasnya. (Awhy) 
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +