-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Cegah Balapan Liar, Personil Polsek Anggeraja Kembali Patroli di Sejumlah Tempat

    Alam - Admin 2
    12/05/20, 17:49 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel  -- Untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas terutama adanya balapan liar pada saat bulan ramadhan yang tentunya meresahkan masyarakat.

    Senin 11 Mei 2020 Kemarin, Kepolisian Sektor Anggeraja Polres Enrekang melaksanakan patroli dan pemantauan pada sore hari dijalan raya yang biasa digunakan balapan liar oleh pemuda dan masyarakat pada saat ngabuburit.

    Dipimpin Langsung Bripka Iskandar S.E., bersama Briptu Umar  melaksanakan tugas patroli dan pemantauan di Depan Peramina Sossok dan jalan Poros Desa Bubun Lamba Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang karena tempat tersebut merupakan jalan lurus dan sering digunakan untuk balap liar.

    “Alhamdulillah pada saat kami melaksanakan patroli tidak ada kegiatan balap liar namun kami tetap melaksanakan pemantauan dan pengaturan arus lalin untuk antisipasi balapan liar sembari memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Bripka Isknadar, Selasa (12/5/20).

    Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolsek Anggeraja IPTU Lukman S.H., menyampaikan, untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, pihaknya akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan balapan liar terutama pada saat bulan ramadhan.

    “Pelaksanaan patroli sore ini merupakan salah satu upaya untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya laka lantas dan gangguan kamtibmas lainnya yang salah satunya balap liar agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya,” ujar IPTU Lukman.

    (Tim Warga)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +