-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Mewakili Kabag Ops Polres Pangkep, ini Kata Paur Dalops Bag Ops

    Alam - Admin 2
    12/06/20, 16:14 WIB Last Updated 2021-10-21T15:05:17Z
    Wargata.com, Sulsel,- Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana membuka analisa dan evaluasi (Anev) Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pangkep di Posko Tim Gugus Jalan Flamboyan Pangkajene Kabupaten Pangkep.

    "Saya harapkan tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Pangkep jangan pernah bosan untuk menghimbau masyarakat karena masih banyak masyarakat yang belum peduli dengan virus korona" ujar Wakil Bupati Pangkep.

    Wakil Bupati mengharapkan agar Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 untuk menyediakan masker untuk masyarakat, mengingat perkembangan kasus transmisi lokal perlu jadi perhatian sebab bila dibiarkan akan bisa berbahaya.

    Perwira Urusan Pengendalian Operasi Bagian Operasional (Paur Dalops Bag Ops) Polres Pangkep Ipda Makmur, SH yang mewakili Kabag Ops mengatakan bahwa TNI-Polri serta seluruh instansi terkait selalu solid dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa pandemi covid-19 di Wilayah Kabupaten Pangkep.

    "TNI-Polre dan instansi terkait akan bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas dimasa pandemi covid-19" kata Ipda Makmur.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +