-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sosialisasi Pembentukan Kampung Tangguh Massenrempulu, Kapolres Enrekang Harapkan ini

    Alam - Admin 2
    17/06/20, 12:31 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang bersama Forkopimda Kabupaten Enrekang Melaksanakan Coffee Morning, Rabu (17/06/20) di ruang tengah Mapolres Enrekang.

    Coffee morning ini di Hadiri Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Asman S.E., Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang, Dandim 1419/Enrekang, dan para para undangan yang sempat hadir.

    ini bertujuan untuk mengsosialisasikan dan memberikan arahan tentang rencana pembentukan Kampung Tangguh Massenrempulu ( Balla Ewako) yang di didirikan 10 Desa yang ada di Kabupaten Enrekang

    Adapun 10 kampung tangguh Massenrempulu di antaranya, Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa, Desa Saludewata Kecamatan Anggeraja, Desa Parinding Kecamatan Baraka, Desa Pasui Kecamatan Buntu Batu, Desa Kolai Kecamatan Malua, Desa Sumillan Kecamatan Alla, Desa Baroko Kecamatan Baroko, Desa Malalin Kecamatan Cendana dan Desa Salassa Kecamatan Curio.

    Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., mengatakan, bahwa pembentukan kampung tangguh Massenrempulu merupakan aksi nyata masyarakat pada desa/kampung yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.
    Ia berharap kepada seluruh Forkofimda turut serta mendukung dan bersinergi dalam pembentukan Kampung Tangguh Massenrempulu yang didirikan ini.

    Menurut Kapolres Enrekang, melalui Program Kampung Tangguh ini diharapkan dapat melatih kedisiplinan masyarakat dalam menghadapi Virus corona atau Covid-19.

    “Karena tidak ada obat dan vaksin virus corona selain kedisiplinan masyarakat sendiri, Termasuk disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain, masyarakat harus menjadi polisi bagi diri sendiri untuk mencegah tertular virus corona,”ucap Kapolres.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +