-->

Hukrim

Iklan InFeed

Warga Search

Sosialisasi Pembentukan Kampung Tangguh Massenrempulu, Kapolres Enrekang Harapkan ini

Cyber Media
17/06/20, 12:31 WIB Last Updated 2020-06-17T05:31:34Z
Wargata.com, Sulsel,-- Polres Enrekang bersama Forkopimda Kabupaten Enrekang Melaksanakan Coffee Morning, Rabu (17/06/20) di ruang tengah Mapolres Enrekang.

Coffee morning ini di Hadiri Wakil Bupati Kabupaten Enrekang Asman S.E., Ketua DPRD Kabupaten Enrekang, Kapolres Enrekang, Dandim 1419/Enrekang, dan para para undangan yang sempat hadir.

ini bertujuan untuk mengsosialisasikan dan memberikan arahan tentang rencana pembentukan Kampung Tangguh Massenrempulu ( Balla Ewako) yang di didirikan 10 Desa yang ada di Kabupaten Enrekang

Adapun 10 kampung tangguh Massenrempulu di antaranya, Desa Karueng Kecamatan Enrekang, Desa Batu Mila Kecamatan Maiwa, Desa Saludewata Kecamatan Anggeraja, Desa Parinding Kecamatan Baraka, Desa Pasui Kecamatan Buntu Batu, Desa Kolai Kecamatan Malua, Desa Sumillan Kecamatan Alla, Desa Baroko Kecamatan Baroko, Desa Malalin Kecamatan Cendana dan Desa Salassa Kecamatan Curio.

Kapolres Enrekang AKBP Endon Nurcahyo S.IK., mengatakan, bahwa pembentukan kampung tangguh Massenrempulu merupakan aksi nyata masyarakat pada desa/kampung yang ada di wilayah Kabupaten Enrekang.
Ia berharap kepada seluruh Forkofimda turut serta mendukung dan bersinergi dalam pembentukan Kampung Tangguh Massenrempulu yang didirikan ini.

Menurut Kapolres Enrekang, melalui Program Kampung Tangguh ini diharapkan dapat melatih kedisiplinan masyarakat dalam menghadapi Virus corona atau Covid-19.

“Karena tidak ada obat dan vaksin virus corona selain kedisiplinan masyarakat sendiri, Termasuk disiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain, masyarakat harus menjadi polisi bagi diri sendiri untuk mencegah tertular virus corona,”ucap Kapolres.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Warga Terkini

Iklan

Law and order

+