-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Anggota Polsek Soreang Lakukan Problem Solving di Tengah Pandemi

    Alam - Admin 2
    28/07/20, 14:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:00:32Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Tugas Pokok Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (bhabinkamtibmas) Polsek Soreang adalah untuk pembinaan masyarakat, tanggap dalam sebuah masalah, mediasi dan negosiasi agar tercipta suasana yang aman damai dan kondusif di wilayah hukumnya.

    Seperti hanya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Ruslan. A yang kerap kali melakukan problem solving terhadap warga binaannya dalam menyelesaikan persoalan dan masalah yang ada di wilayah hukum dimana ia bertugas.

    Dalam problem solving ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lakessi berhasil mendamaikan kedua warganya yang telah berselisi paham.

    Dengan kejadian itu, Bhabinkamtibmas Bripka Ruslan. A mencari jalan terbaik sebagai Bhayangkara, melakukan proses mediasi, dengan mendatangkan kedua pihak untuk di Carikan solusi.
    "Alhamdulillah dengan jalan mediasi yang di lakukan oleh kedua belah pihak dengan aparat kepolisian, berhasil mendamaikan dengan kesepakatan di buatkan surat pernyataan keduanya," Ujar AKP Murwanto Kapolsek Soreang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Soreang Kelurahan Lakessi, Bripka Ruslan. A

    Lebih lanjut, bahwa kehadiran bhabinkamtibmas disini sudah menjadi wujud kepolisian untuk pelayanan terbaik, memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga serta senantiasa Hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memecahkan sebuah masalah ataupun persoalan yang mengarah kepada tindakan hukum.

    "Kami hadir untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan, menerima informasi tentang terjadinya tindak kejahatan, memberikan perlindungan kepada masyarakat serta korban kejahatan maupun pelanggaran lainya, namun sebelumnya kita memberikan mereka imbauan pesan Kamtibmas untuk btetap mematuhi protokol kesehatan gunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas di luar rumah, sehingga penularan virus covid-19 terputus," tegasnya

    (TimWar / DIR)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +