-->

Hukrim

Iklan InFeed

Bhabinkamtibmas Polsek Baraka Lakukan ini di Kantor Desa Potok Ullin

Cyber Media
16/07/20, 14:56 WIB Last Updated 2020-07-16T07:57:02Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Desa Potok Ullin Polsek Baraka Polres Enrekang Bripka Dedy Arnus menyambangi kantor Desa Potok Ullin bertatap muka dengan Kepala desa dan Perangkat Desa Binaannya. Kamis (16/7/20).

Adapun pasan Kamtibmas yang disampaikan Bhabinkamtibmas diantaranya meminta kepada warga masyarakat desa binaan melalui Kades untuk bisa membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dilinkunganya masing-masing agar situasi wilayah desa Pokaan tetap dalam situasi yang aman nyaman dan kondusif.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga meminta kepada warga binaan melalui Kades dan Perangkat Desa, agar tidak mudah terprovokasi dan diadu domba oleh adanya informasi-informasi atau isu yang sengaja dibuat dan dihembuskan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat.

Kapolsek Baraka AKP Saparuddin, S, di tempat terpisah menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah masing-masing tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+