-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Binmas Polres Enrekang Kembali Sosialisasikan Protokol Pemerintah di Desa Karueng

    Admin 4 - Andini sulastri
    08/07/20, 10:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas Polres Enrekang selalu menggencarkan kegiatan sambang dan sosialisasi terhadap masyarakat ditengah – tengah pandemi virus corona.

    Kali ini Sat Binmas Polres Enrekang yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Enrekang AKP Yulianus Te’dang S.H., M.H., menyambangi atau mengunjungi warga di Desa Karueng, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang,rabu (08/07/20).

    Memasuki masa kehidupan normal yang baru setelah pandemi virus corona Sat Binmas Polres Enrekang menyambangi dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa dalam menghadapi hal tersebut kita masih tetap dianjurkan untuk mematuhi protokol pemerintah.

    “Kehidupan normal bukan berarti kita beraktifitas seperti saat sebelum pandemi virus corona, namun kita beraktifitas tapi tetap menggunakan masker, selalu menerapkan soscial distancing atau jaga jarak dengan warga yang lain, usahakan sesering mungkin mencuci tangan”, ungkap AKP Yulianus.

    “Saya himbau kepada bapak-bapak dan ibu-ibu agar senantiasa menjaga jarak dengan warga yang lain, apabila ada kegiatan usahakan agar tidak berkerumun seperti saat sekarang ini”, tambahnya.

    “Sekali lagi saya himbau kepada warga apabila keluar rumah untuk melakukan aktifitas agar tetap menggunakan masker serta menjaga jarak dengan warga yang lain, saat kembali ke rumah usahakan cuci tangan dulu baru masuk rumah”, ucap Kasat Binmas Polres Enrekang.

    “Menjaga jarak dengan sesama itu sangat penting karena itu merupakan salah satu cara untuk menekan laju penyebaran virus corona”, tutupnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +