-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kali ini, Binmas Polres Enrekang Sebagai Mentor dalam Pembelajaran Daring

    Alam - Admin 2
    28/07/20, 10:34 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Pandemi virus corona yang belum kita ketahui tau kapan akan berakhir yang membuat proses belajar mengajar anak sekolah secara tatap muka harus dihentikan dan diganti dengan sistem daring atau dalam jaringan.

    Kali ini anak sekolah harus belajar dirumah secara online bersama siswa lainnya yang dipandu oleh gurunya untu menghindari peningkatan penyebaran covid 19.

    Banit Binmas Polres Enrekang Briptu Dermawan Hamka menyambangi anak sekolah yang sedang megerjakan tugas dari gurunya saat proses pembelajaran daring di lingkungan Randangan Kelurahan Puserren, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Selasa (28/07/20).

    Briptu Dermawan Hamka juga sesekali memberikan penjelasan kepada anak-anak abapila ada yang kurang mengerti tentang tugas yang sedang dikerjakan.

    “Saya sangat senang bisa membantu anak-anak belajar, bukan membantu mengerjakan tugas mereka namun mendampingi mereka dalam mengerjakan tugasnya”, ungkap Briptu Dermawan.

    “Jika mereka menemukan kesulitan saat belajar maka kita berikan penjelasan bagaimana cara untuk menyelesaikannya”, tambahnya.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +