-->

Hukrim

Iklan InFeed

Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang Pimpin Langsung Apel Pagi di Halaman Mapolsek

Cyber Media
28/07/20, 11:04 WIB Last Updated 2020-07-28T04:04:24Z
Wargata.com, Sulsel,-- Apel pagi dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Anggeraja di halaman Mapolsek Anggeraja Polres Enrekang, sebelum di mulainya pelaksanaan tugas sehari-hari. Apel pagi dilaksanakan guna mengecek kesiapan para anggota dalam bertugas mengayomi masyarakat, juga sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dengan anggotanya” Selasa (28/7/20)

Pelaksanaan apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman S.H , dalam apel kali ini juga dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat, Kelengkapan atribut Dinas dan juga Pakaian Dinas yang berlaku pada hari tersebut. Pemeriksaan kelengkapan ini dilakukan untuk cek kedisiplinan dan kesiapan anggota dalam menjalankan tugas selanjutnya.

“Alhamdulilah, untuk kelengkapan surat-suratnya sudah lengkap semua. Saya harap para anggota dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat lebih optimal lagi dan disiplin dalam melaksanakan tugas, kendalikan diri di lapangan dan harus mengedepankan 3S ( Senyum ,Sapa, Salam) dan harus peka terhadap gejolak yang akan meresahkan masyarakat serta laporkan kepada pimpinan setiap permasalahan yang ditemui dilapangan,” terang IPTU Lukman, S.H.

“Saat bertugas dilapangan jangan sampai memberikan contoh yang tidak baik kepada Masyarakat, atas pelaksanaan tugas yang sudah berjalan saya ucapkan terimakasih, tetap ikhlas untuk melayani, semoga segala pekerjaan yang kita lakukan menjadi ibadah dan mendapatkan pahala dari Allah SWT, amin,” tambah Kapolsek Anggeraja.

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+