-->

Hukrim

Iklan InFeed

Listyo Sigit Prabowo

Perkuat Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bantu Warga Memanen Sayur

Andini sulastri
03/07/20, 14:11 WIB Last Updated 2020-07-03T07:30:16Z
Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Polsek Alla desa Tongko Kecamatan Baroko Brigadir Ihwan melaksanakan giat memperkuat ketahanan pangan dengan membantu masyarakat memanen sayur, Jumat (03/07/20)

Bhabinkamtibmas desa Tongko Kecamatan Baroko bergerak cepat dalam membantu memperkuat ketahanan pangan di wilayah desa binaannya.

Dengan mengunjungi masyarakat binaannya yang berprofesi sebagai petani, bhabinkamtibmas Brigpol Ihwan ikut membantu warga sekitar untuk melakukan panen sayuran

Dengan adanya kegiatan ini di harapkan ketahanan pangan di wilayah binaannya tetap kuat dan hasil produksi petani tidak menurun selama musim pandemi Corona ini.

Selain itu juga dalam usaha perkebunan sayur tersebut di harapkan bisa menjadi contoh bagi desa yang lain untuk memperkuat ketahanan pangan di desa mereka sesuai dengan usaha masing - masing yang bisa di kembangkan, terang Bhabinkatibmas.

Kapolsek Alla AKP Sainal Masing menuturkan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini sebagai Upaya Memperkuat ketahanan Pangan di masa Pandemi Corona serta kedekatan Polri dengan Masyarakat

(TimWar / HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+