-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Perkuat Ketahanan Pangan, Bhabinkamtibmas Polsek Alla Bantu Warga Memanen Sayur

    Admin 4 - Andini sulastri
    03/07/20, 14:11 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,-- Bhabinkamtibmas Polsek Alla desa Tongko Kecamatan Baroko Brigadir Ihwan melaksanakan giat memperkuat ketahanan pangan dengan membantu masyarakat memanen sayur, Jumat (03/07/20)

    Bhabinkamtibmas desa Tongko Kecamatan Baroko bergerak cepat dalam membantu memperkuat ketahanan pangan di wilayah desa binaannya.

    Dengan mengunjungi masyarakat binaannya yang berprofesi sebagai petani, bhabinkamtibmas Brigpol Ihwan ikut membantu warga sekitar untuk melakukan panen sayuran

    Dengan adanya kegiatan ini di harapkan ketahanan pangan di wilayah binaannya tetap kuat dan hasil produksi petani tidak menurun selama musim pandemi Corona ini.

    Selain itu juga dalam usaha perkebunan sayur tersebut di harapkan bisa menjadi contoh bagi desa yang lain untuk memperkuat ketahanan pangan di desa mereka sesuai dengan usaha masing - masing yang bisa di kembangkan, terang Bhabinkatibmas.

    Kapolsek Alla AKP Sainal Masing menuturkan, bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas ini sebagai Upaya Memperkuat ketahanan Pangan di masa Pandemi Corona serta kedekatan Polri dengan Masyarakat

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +