-->

Hukrim

Iklan InFeed

Tambah Wawasan Personil, KBO Satlantas Polres Gowa Anjurkan Perbanyak Membaca

Cyber Media
21/07/20, 12:27 WIB Last Updated 2020-07-21T05:27:23Z
Wargata.com, Sulsel, - Ada berbagai hal yang dapat di lakukan dalam menambah ilmu, mengetahui informasi informasi seputar kejadian sehari hari serta mengetahui berita terupdate, Senin 20/07/20.

Seperti yang tampak pada pagi ini KBO Sat Lantas Polres Gowa Iptu Ida Ayu Made SH memanfaatkan waktu luang dengan membaca koran harian sambil menunggu pergantian piket Pawas Harian Polres Gowa.

Iptu Ida Ayu Made, S.H., Mengungkapkan bahwa, dengan membaca koran kita secara tidak langsung dapat menambah pengetahuan dan mengetahui kejadian di sekitar kita yang di rangkum di halaman koran.

Selain itu membaca koran sebagai salah satu cara dalam menghindari kejenuhan saat saat waktu senggang, pungkas Perwira dua balok di pundak tersebut. Ungkap Iptu Ida Ayu. 

Di lain tempat, Kasat Lantas Polres Gowa, AKP Mustari, S.H., Mengatakan dengan membaca koran atau buku kita dapat mengasah otak, menambah wawasan dan pengetahuan, melatih fokus dan konsentrasi serta melatih untuk dapatenulis dengan baik.

Pada Ruang tunggu pelayanan SIM kami menyediakan buku bacaan serta brosur petunjuk dan tata cara penerbitan SIM  Baru dan Perpanjangan guna menghindari kejenuhan bagi pemohon SIM, Tutup Kasat Lantas Polres Gowa.

(TimWar / KS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+