-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Penyebaran Covid 19, Kapolda Cek Pos Penyekatan di Batas Kota Dengan Kabupaten Muaro Jambi

    Alam - Admin 2
    24/08/20, 15:16 WIB Last Updated 2021-10-21T15:56:43Z
    Wargata.com, Jambi,- Kepolisian Daerah Polda Jambi, beserta seluruh Jajaran, terus gencar dalam  mengantisipasi, mencegah, dan memutus Rantai daripada Penyebaran Wabah Pandemi Covid 19, seperti yang dilaksanakan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Firman Shantyabudi, M.Si, hari ini Senin (24/08/20) melaksanakan Sidak, sekaligus pengecekan pada Pos Penyekatan  Covid 19, di wilayah perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten  Muaro Jambi.

    Pelaksanaan Sidak dan pengecekan tersebut dilakukan di Pos Perbatasan Pal 11, Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi ini, terlihat Kapolda Jambi, IrjenPol .Drs.Firman Shantyabudi, M.Si, di dampingi Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K., serta  Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian, S.I.K.,M.H.

    Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si, melalui Kabidhumas Kombes Pol Kuswahyudi Tresnadi, S.H., S.I.K, mengatakan sidak di Pos Penyekatan Covid 19 yang berada di Perbatasan Kota Jambi dengan Kabupaten Muaro Jambi ini untuk menekan penyebaran covid-19.

    "Ini untuk mengecek kesiapan personel dan kelengkapan dilapangan dalam menekan penyebaran covid19," ujar Kabid Humas.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +