-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Satlantas Polres Enrekang Kembali Sosialisasikan Protokol Kesehatan pada Pengendara

    Alam - Admin 2
    06/08/20, 13:34 WIB Last Updated 2021-10-21T11:28:31Z
    Wargata.com, Sulsel,- Satlantas Polres Enrekang melakukan sosialisasi agar pengendara tertib berlalu lintas dan menegakkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran virus Covid-19, Kamis (06/08/20).

    Sosialisasi itu dilakukan di jalan Sultan Hasanuddin Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang samping Pos lalu lintas Polres Enrekang.

    Kaurbin Opsnal Satlantas Polres Enrekang, IPDA Akbar Sirajuddin mengatakan sosialisasi tersebut dalam rangka mencegah penularan dan penyebaran virus covid – 19 di wilayah hukum Polres Enrekang.

    “Pengendara yang melintas di sekitaran pos lantas Polres Enrekang kami hentikan dan berikan edukasi tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di wilayah hukum Polres Enrekang,” ucapnya.

    Dalam sosialisasi itu dibagikan masker kepada pengguna jalan, memberikan penyuluhan kepada pengendara agar selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah, selalu mencuci tangan dan jaga jarak aman pada tempat umum.

    “Kami mengimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan guna memutus penyebaran Covid 19. Kita juga membagikan masker kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” paparnya.

    Pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat disiplin pola hidup sehat kunci dan ikuti anjuran pemerintah di adaptasi kebiasaab baru dalam pencegahan pandemi covid 19.

    (TimWar / HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +