-->

Hukrim

Iklan InFeed

Polsek Baraka Kembali Laksanakan Operasi Yustisi

Riska Hidayanti
14/10/20, 13:10 WIB Last Updated 2020-10-15T13:45:03Z
Wargata.com, Sulsel -- Guna mencegah penyebaran Covid-19 yang selama ini masih mewabah, Polsek Baraka Polres Enrekang bersama instansi terkait semakin gencar melaksanakan Operasi Yustisi.

Tampak petugas gabungan POLRI, TNI, dan intansi pemerintah melaksanakan Ops Yustisi di Pasar Citra Baraka, Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang. Rabu, 14/10/2020.


“Hari ini petugas gabungan tersebut, melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19, sesuai dengan Peraturan Bupati No 42 Tahun 2020.


Operasi Yustisi ini dilaksanakan setiap hari. “Adapun tujuannya adalah agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau Hand Sanitazer dan menjaga jarak,”.

Sementara itu ditempat berbeda, Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin,S mengatakan, “kegiatan Operasi Yustisi ini dalam rangka mendukung pemerintah pada operasi pendisiplinan protokol kesehatan pada era adaptasi kebiasaan baru guna mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+