-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Aksi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Bagikan Masker pada Warga Desa Binaannya

    Riska Hidayanti
    23/11/20, 13:45 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Berlokasi di Kawasan pemukiman penduduk Desa Binaanya Desa Mundan, Kecamatan Masalle. Menindak lanjuti arahan dari Pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah berkaitan dengan diberlakukannya Pergub, Perkot/Perkab sebagai penjabaran dari Inpres salah satunya bahwa warga harus menggunakan Masker saat berada di luar rumah guna memutus mata rantai penyebaran Corona atau Covid 19, Senin(23/11/2020)

    Babinsa Koramil dan Bhabinkamtibmas Polsek Alla Aiptu Arif Runi melaksanakan giat patrol dan membagikan Masker kepada warga binaannya.’’ Babinsa mengatakan pembagian Masker di lakukan di lingkungan pemukiman penduduk.

    Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang menambahkan guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran wabah Virus Covid 19 bersama Bhabinkamtibmas terus bekerja sama dengan Instansi terkait. “Kita membagikan Masker secara gratis” ujarnya.

    “Selain membagikan Masker kita juga menegaskan kepada masyarakat bahwa di Era New Normal saat ini bukan berarti Pandemi Virus corona telah berakhir.

    Justru sebaliknya ini adalah sebuah awal bagi masyarakat mulai kehidupan baru, Produktif dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan yang sudah ada” tuturnya

    “Kerja sama dengan masyarakat adalah kunci utamanya untuk melakukan pencegahan Covid 19. Untuk itu kita himbau kepada warga masyarakat Desa Mundan khususnya mengikuti anjuran Pemerintah tentang seringnya mencuci tangan baik sebelum maupun sesudah aktivitas, menjaga jarak dan Wajib menggunakan Masker saat beraktivitas diluar rumah,” pungkasnya

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +