-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Operasi Zebra, Polantas Majene Berbagi Masker, Face Shield dan Helm

    Riska Hidayanti
    04/11/20, 15:59 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Memasuki hari ke 10 pelaksanaan operasi Zebra Siamasei 2020 yang berlaku sejak tanggal 26 Oktober lalu, Satuan Lalu Lintas Polres Majene terus menggelorakan budaya atau kebiasaan baru dengan mengutamakan protokol kesehatan selama masa pandemi Covid-19.

    Tujuan utamanya jelas untuk memutus mata rantai sekaligus mempercepat penanganan covid-19.

    Jika sebelumnya para Polantas di Majene hanya menghimbau masyarakat agar patuhi protokol kesehatan dan berbagi masker gratis, kali ini pihaknya juga berbagi Face Shield dan Helm Gratis.

    Kasat Lantas Iptu Muslim Aslim sendiri menyebutkan kegiatan tersebut dimaksudkan agar target utama pelaksanaan operasi ini masyarakat secara keseluruhan dapat patuh protokol kesehatan sebagai dukungan percepatan penanganan Covid-19.

    "Bagi-bagi helm dan Fice Shield ini dilakukan tentunya dengan harapan untuk mendorong semangat masyarakat pada umumnya patuh protokol kesehatan dan patuh berkendara," tutur Kasat Lantas.

    Lebih lanjut disebutkan, hanya saja helm yang kami bagikan di khususkan kepada pengendara yang sadar berlalu lintas (mengenakan helm, masker, lengkap fisik dan surat-surat kendaraan) dengan sasaran para pengendara seperti supir Truk, tukang Ojek maupun pengguna kendaraan pribadi lainnya.

    "Ingat Maskermu melindungiku, Maskerku melindungimu, Stop pelanggaran dan kecelakaan karena keselamatan yang utama," tandasnya.

    Operasi Zebra kali ini kembali dilaksanakan di depan Kantor Polres Majene, Jl. Jendral Sudirman Kel. Labuang Kec. Banggae Timur, Rabu (4/11/20).

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +