-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Hukrim

17 Agustus 2021

TNI-Polri Bagikan Masker Gratis Sekaligus Sosialisasikan 3M

Riska Hidayanti
24/11/20, 10:35 WIB Last Updated 2020-11-28T15:15:21Z
Wargata.com, Sulsel - Bentuk kepedulian kepada masyarakat, TIM gabungan melaksanakan pembagian masker, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Rudi Nurdin yang di ikuti TNI dan Instansi desa tersebut disertai pembagian masker.

Bhabinkamtibmas Polsek Alla mengatakan, bahwa Patroli tersebut dengan sasaran memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) merupakan salah satu aktivitas masyarakat yang dinilai sangat rentan menjadi klaster penularan Covid-19,” Katanya.

“Himbauan pencegahan Covid-19 menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian COVID-19.

Ditempat terpisah Kapolsek Alla Polres Enrekang IPTU Sainal Masing menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya bersama tiga Pilar dilaksanakan patroli ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Alla IPTU Sainal Masing

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+