-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Terjadinya Kecelakaan, Satlantas Polres Enrekang Pengaturan Pagi Hari

    Riska Hidayanti
    01/12/20, 13:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Personil Sat Lantas Polres Enrekang melaksanakan pengaturan pagi Walaupun situasi sekarang ini terjadi pandemi virus corona/Covid-19, namun anggota tetap melaksanakan pengaturan pagi, Selasa (01/12/2020).

    Setiap pagi hari jam 06.45 Wita, personel Sat Lantas Polres Enrekang sudah menempati penggal jalan yang ada di wilayah perkotaan Kabupaten Enrekang, karena mulai pukul 06.45 Wita, jalan raya Perkotaan Kabupaten Enrekang sudah mulai ramai dipadati oleh kendaraan roda dua dan roda empat untuk berangkat melaksanakan aktivitas pada pagi hari.

    Giat Pengaturan pagi untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, karena kepadatan mobilitas kendaraan.

    Dalam pelaksanaannya, personel selain melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas juga memberikan himbauan kepada para pengendara dan pengemudi untuk berhati-hati dalam berkendara dan selalu menggunakan masker pada saat keluar rumah untuk mencegah penyebaran virus covid 19.

    Dalam pelaksanaan tugas baik di lapangan maupun opsnal, anggota diwajibkan menggunakan masker, guna melindungi diri dari penyebaran virus corona.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +