-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kontrol Obyek Vital, Ka SPK Polsek Enrekang Sampaikan ini

    Alam - Admin 2
    02/12/20, 16:44 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Menjaga situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di malam hari, Ka SPK Polsek Enrekang Polres Enrekang Aiptu Talli bersama dengan personil Polsek Enrekang melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Enrekang,Rabu (02/12/20).

    Malam ini, Selasa (01/12/20) Patroli Polsek Enrekang melaksanakan kegiatan patroli di obyek vital yang berada di Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang.

    Memfokuskan keamanan, Aiptu Talli selaku Ka SPK Polsek Enrekang mengungkapkan penting menjaga situasi kamtibmas di malam hari khususnya di tempat-tempat yang rawan terjadinya aksi tindak pidana.

    ”Malam ini kita berfokus melaksanakan kegiatan Patroli di kantor Bank BRI Cabang Enrekang. hal ini untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Enrekang ” ungkapnya.

    Dilanjutkan pula bahwa kegiatan patroli Polsek Enrekang kali ini juga menekankan pentingnya penegakan protokol kesehatan dengan senantiasa memberlakukan penggunaan masker dan rajin mencuci tangan setelah berkegiatan. ” Tetap patuhi aturan sesuai protokol kesehatan demi menghindari penyebaran Covid-19 ” tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +