-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Peduli Terhadap Sesama, Kapolres Enrekang Beri Bantuan pada Seorang Buruh Tani

    Alam - Admin 2
    15/12/20, 22:12 WIB Last Updated 2021-10-22T08:48:16Z
    Wargata.com, Sulsel, - Peduli terhadap sesama harus dijalankan dalam setiap kehidupan kita, saling membantu merupakan perbuatan yang paling mulia didalam kehidupan sehari-hari. 

    Seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, S.IK, MH yang menyambangi salah satu warga yang kurang mampu di Kecamatan Anggeraja, Selasa (15/12/20).

    Di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny. Marcella Andi Sinjaya, Kapolres Enrekang mengunjungi kediaman Bapak Abd. Kadir (45) alamat Pasaran II Kecamatan Anggeraja yang memiliki pekerjaan buruh tani tinggal bersama seorang istri dan tiga orang anak serta mertuanya.

    Untuk menghidupi keluarga Abd. Kadir bekerja sebagai seorang buruh tani di kebun milik tetangganya.

    Selian itu bapak Abd. Kadir juga menjadi guru mengaji di masjid Al-Hafidz Polsek Anggeraja untuk mengajar anak-anak mengaji yang ada di lingkungan Pasaran.

    Kapolres Enrekang pada kesempatan tersebut menyerahkan langsung bantuan berupa sembako serta uang santunan.

    “Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Enrekang terhadap masyarakat sesuai dengan tugas pokok Polri Sebagai Pelindung, Pangayom dan pelayan masyarakat,” ujar Kapolres Enrekang AKBP Andi Sinjaya.

    Kapolres Enrekang menambahkan, Hal ini dilakukan demi kepedulian kita terhadap sesama manusia karena apa yang kita miliki merupakan hak sebagian sesama yang memiliki taraf ekonomi yang kurang berkecukupan.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +