-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Sat Binmas Polres Enrekang Himbau Warga di Pasar Terkait Protokol Kesehatan

    Alam - Admin 2
    02/12/20, 16:32 WIB Last Updated 2021-10-21T11:20:15Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Enrekang kembali melakukan himbauan dan sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyebaran covid 19 dalam wilayah Enrekang.

    Kali ini personil Sat Binmas Polres Enrekang Brigpol Arianto, S.H., mendatangi warga yang sedang melaksanakan aktifitas Usaha Jalan Pasar Sentral, Juppandang, Kecamatan Enrekang, Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan Rabu (02/11/2020).

    Kanit Binpolmas Brigpol Arianto, S.H., kembali Menyambangi Aktifitas Masyarakat menyampaikan kepada masyarakat tentang peraturan bupati nomor 42 tahun 2020 tentang pedoman penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

    Brigpol Arianto, S.H., menyampaikan kepada warga agar senantiasa menjaga kesehatan, selalu menggunakan masker, dan Berharap Kehati hatian masyarakat dalam bekerja, terutama dalam penerapan protokol kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 ini “Mariki’ semua patuhi anjuran dan protokol pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus corona,karena kita ketahui bersama bahwa kesehatan itu sangat mahal”, ungkapnya.

    “Saat sekarang ini wabah virus corona belum juga berakhir bahkan sampai saat ini jumlah warga yang terpapar virus corona semakin meningkat, olehnya itu kami himbau agar kita semua senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menggunakan masker serta rajin mencuci tangan, baik sebelum maupun setelah beraktifitas”,tambahnya.

    “Saya juga himbau kepada warga agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di ligkungan kita, rasa aman tidak akan tercipta di wilayah kita tanpa adanya kerjasama dari kita semua”, tutupnya.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +