-->

Hukrim

Kapolsek Cendana Beri Surat Pernyataan ke Warga yang Akan Melaksanakan Pesta Pernikahan

Cyber Media
16/01/21, 10:04 WIB Last Updated 2021-01-16T08:55:36Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolsek Cendana Polres Enrekang terus lakukan Patroli Pendisiplinan Protokol Kesehatan di wikayahnya seperti saat ini dengan lakukan himbauan kepada warga yang berencana mengadakan Pesta pernikahan di Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Sabtu (16/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut KaPolsek Cendana IPTU Hasruddin Bersama Personil menyampaikan kepada penaggung jawab acara Dengan Membuatkan Pernyataan Yang Bermateri untuk tidak berkerumun dan wajib memakai masker serta menjaga jarak dan wajib menyediakan tempat cuci tangan, alat pemeriksa suhu bagi para tamu undangan, serta mengatur tempat untuk agar tidak berdekatan minimal berjarak 1 meter.

Beliau juga mengingatkan baik kepada para pengujung ataupun pihak tuan rumah untuk wajib menjaga ketertiban dan mematuhi ketentuan protokol kesehatan seperti tidak melakukan kegiatan lain diluar yang telah ditetapkan oleh pihak keamanan.

Kami tak henti hentinya akan terus menghimbau dan mengajak masyarakat untuk selalu berperan aktif dalam memutus mata rantai Covid 19 ini.

Saat ditemui di Tempat Terpisah Kapolsek Cendana Polres Enrekang Iptu Hasruddin Menyampaikan Kalau tidak di Patuhi Pernyataan Yang di Buatkan Maka Kami Akan Bubarkan Acara Tersebut.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Wargata.com

+