-->

Banners Panglima dan Kapolri

Hukrim

Banners Ucapan Gubernur

Ads Google Searc

Peduli Sesama, Petugas di Baraka Jenguk Warga yang Sakit

Cyber Media
13/01/21, 11:21 WIB Last Updated 2021-01-13T10:14:44Z
Wargata.com, Sulsel - Mendekatkan diri dengan masyarakat terutama warga binaan tidak hanya dalam keadaan suka saja, namun rasa peduli juga diwujudkan Bhabinkamtibmas Desa Pepandungan Polsek Baraka Polres Enrekang Brigpol Muh. Rijal bersama Babinsa ketika mendengar ada warganya yang sedang sakit untuk datang menjenguknya, Rabu, (13/01/2021).

Warga binaannya yang sedang sakit tersebut adalah anak dari salah satu Tokoh Masyarakat Desa Pepandungan Bapak Umar als. Papa Maryam yang beralamat di Dusun Kasambi Desa Pepandungan Kecamatan Baraka Kabupaten Enrekang.

Kegiatan ini disamping menjalin tali silaturahmi juga memberikan semangat dan mendoakan Anak Bapak Umar agar segera diberikan kesembuhan, Selain itu juga memberikan motivasi untuk menjaga pola makan dan mengikuti anjuran dokter serta obat yang telah diberikan dokter hendaknya rutin diminum sesuai aturan.

“Kegiatan seperti ini sudah sering kami lakukan tidak hanya menjenguk anak Bapak Umar tetapi juga warga binaan lain yang juga sedang sakit atau tertimpa musibah, karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian kami terhadap sesama manusia untuk sekedar menjenguk dan mendoakan yang sakit semoga bisa menjadi motivasi untuk kesembuhannya serta sebagai ladang amal bagi saya” ujar Brigpol Muh. Rijal.

Ditempat terpisah Kapolsek Baraka Polres Enrekang AKP Saparuddin. S mengatakan bahwa yang dilakukan Bhabinkamtibmas dengan menjenguk warga binaan yang sedang sakit merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama manusia sebagai makluk sosial, dengan datang menjenguk dan memberikan suport diharapakan dapat menjadikan motivasi bagi kesembuhan warga yang sedang sakit, Tutup Kapolsek Baraka.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+