-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Wujudkan Kamtibmas Kodusif, Sat Binmas Polres Enrekang Lakukan ini

    Alam - Admin 2
    20/01/21, 14:30 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Satuan pembinaan masyarakat Polres Enrekang senantiasa melakukan silaturahmi dengan warga masyarakat dalam bentuk door to door system dan sambang kunjung di lingkungan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat

    Seperti yang dilakukan Banit Sat Binmas Polres Enrekang Briptu Faisal Makmur dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat yang biasanya didatangi masyarakat lain untuk berbelanja sarapan, Rabu (20/01/2021).

    Briptu Faisal Makmur dalam pelaksanaan tugas selain melaksanakan aktifitas di kantor maka di luar kantor termasuk juga lingkungan kerja bagi personil Polri khusnya Sat Binmas.

    “Kedatangan kami Senantiasa dengan harapan agar situasi kamtibmas kita kondusif, terhindarkan dari gangguan gangguan keamanan dan melakukan Tindakan pencegahan gangguan kamtibmas”, ungkap Briptu Faisal Makmur.

    Dalam kesempatan tersebut Briptu Faisal juga menyampaikan kepada masyarakat yang ada pada kesempatan yang ditemuinya beberapa hal terkait kamtibmas.

    “Dalam melaksanakan aktifitas di luar rumah agar selalu mematuhi protokol pemerintah, apabila beraktifitas diluar rumah agar tidak lupa mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak dengan warga yang lain itu sejalan dengan Perbup 42 tahun 2020 yang garis besarnya terkait penegakan protokol kesehatan dan sanksi bagi pelanggar 3M dan terlepas dari itu dengan mematuhi protokol kesehatan termasuk dari bagian pencegahan dari yang tidak diinginkan termasuk tindak kejahatan”,Jelasnya.

    “Interaksi kita di masyarakat tidak terlepas dengan komuikasi  yang  hal tersebut tentunya dapat saja berpotensi penularan, maka sangat penting kita semua menjalankan protokol kesehatan yang tidak lain untuk kebaikan Bersama terlebi khusus dimasa pandemic covid-19 ini”,Tambahnya.

    “Menjadi tanggung jawab kita semua untuk saling peduli dengan lingkungan kita, jaga kebersihan, jaga keamanan dan kita berdo’a agar covid-19 ini segera berakhir,” tutup Briptu Faisal Makmur.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +