-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Kawal Penyaluran BLT-DD di Desa Kalosi

Cyber Media
23/03/21, 14:02 WIB Last Updated 2021-03-23T08:48:22Z
Wargata.com, Sulsel - Memastikan penyaluran BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) berlangsung aman, Bhabinkamtibmas Desa Kalosi Polsek Alla Brigpol Agus Priyanto menghadiri dan mengawal langsung penyaluran bantuan tersebut kepada warganya yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Kalosi Kelurahan Kalosi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

Terlihat saat Brigpol Agus Priyanto Siahaan bersama Babinsa dan Kepala Desa serta perangkatnya menyerahkan bantuan tersebut kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT DD Desa Kalosi, Selasa (23/03/21).

Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mengatakan, dalam menindak lanjuti arahan dari Bapak Kapolres Enrekang, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawal jalannya penyaluran Bansos dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah maupun dana desa.

“Bantuan ini harus benar-benar tersalurkan ke masyarakat, jadi dengan adanya pengawasan dan pengawalan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan dana Bansos kepada masyarakat pra sejahtera yang terdampak Covid-19,” pungkasnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+