-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Kapolsek Cendana Bersama Personil Turun Langsung Cek Prokes pada Warga yang Akan Melaksanakan Pesta

    Alam - Admin 2
    05/03/21, 09:26 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Dalam melakukan pengawasan dan meminimalisir kehadiran kalster baru dalam Hukum Polsek Cendana, Kapolsek Cendana Polres Enrekang Iptu Hasruddin berkunjung langsung ke lokasi Pesta Pernikahan warga yang melaksanakan pernikahan.

    Iptu Hasruddin selaku Kapolsek Cendana Polres Enrekang di Desa Pinang memeriksa setiap detail kesiapan warga yang melakukan Pesta pernikahan dalam menaati protokol kesehatan di Desa Pinang Bahkan Kapolsek Cendana Dan Personilnya Mengatur Jarak Kursi di dalam Pesta Tersebut, Kecamatan Cendana Kabupaten Enrekang, Jumat (05/03/21).

    Sebelum memasuki lokasi pernikahan, Kapolsek Cendana Polres Enrekang Iptu Hasruddin mengecek ketersediaan tempat cuci tangan dan sabun serta memeriksa kelengkapan penggunaan masker setiap pengunjung dan panitia pelaksana acara.

    “Tempat cuci tangan dan ketersediaan masker menjadi pokok utama, untuk pelaksana acara hal ini sudah dipersiapkan dengan baik“ ucap Iptu Hasruddin

    Dalam lokasi Pesta Penikahan, Kapolsek Cendana Iptu Hasruddin juga menghimbau pengunjung untuk patuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +