-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Polsek Anggeraja Kembali Memantau Situasi Kamtibmas Sekaligus Ingatkan Warga Tentang Prokes

Cyber Media
27/03/21, 11:49 WIB Last Updated 2021-03-27T06:35:22Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Anggeraja Melaksanakan Patroli Blue Light, yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Aipda Irwanto, S.H., bersama Kanit Provos Bripka Zulkarnaim di Wilayah Hukum Polsek Anggeraja, Sabtu (27/03/2021).

Patroli tersebut, bertujuan untuk Memantau Situasi Kamtibmas dengan dilaksanakan secara kontinyu guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Anggeraja, Polres Enrekang sehingga situasi tetap stabil, aman dan kondusif. Kata Irwanto.

Lanjut dikatakan, Sasaran Patroli yaitu kafe dan Warung yang masih buka di Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja Kabupaten Enrekang dengan cara menghimbau agar para pemilik kafe dan pengunjung tetap mempedomani maklumat bersama selama PPKM berlaku. Ungkapnya Irwanto.

Di lain tempat, Kapolsek Anggeraja Polres Enrekang IPTU Lukman, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Anggotanya adalah melaksanakan tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, juga mengedukasi masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 agar selalu hidup sehat dan hidup bersih. Jelas IPTU Lukman.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+