-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Silaturahmi ke Pondok Pesantren, Satuan Binmas Polres Majene Titipkan Bantuan

    Alam - Admin 2
    20/03/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Mempunyai peran penting di tengah masyarakat, Satuan Binmas Polres Majene terus saja membangun sinergi dengan seluruh pihak tujuannya untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif. 

    Dipimpin langsung oleh KBO Binmas Ipda Hasbi kali ini pihaknya menyambangi sekaligus bersilaturahim dengan pihak Pondok Pesantren Hidayatullah yang ada di Lingkungan Talumung Kelurahan Tande Timur Kecamatan Banggae Kabupaten Majene, Jumat (19/3/21) sore. 

    KBO binmas menyebutkan kegiatan ini adalah upaya silaturahim dan koordinasi dengan pihak pondok pesantren beserta para santri dalam rangka menjaga situasi kamtibmas yang tetap kondusif di wilayah hukum Polres Majene, tuturnya. 

    Selain sambang dan silaturahim, KBO Binmas Ipda Hasbi juga  memberikan bantuan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap dunia Pendudikan. 

    Bersamaan dengan itu, pihaknya juga menghimbau para santri untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal-hal yang  bisa mengarah pada tindakan yang tidak terpuji karena santri dikenal dengan ahlaknya yang mulia, tandasnya. 

    Dikesempatan yang sama pengurus pondok pesantren hidayatullah memberikan apresiasi dan mengukapkan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian Polri kepada masyarakat khususnya para generasi penuntut ilmu, "terimakasih pak semoga berkah," tuturnya. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +