-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Beri Arahan dan Motivasi, Kapolres Polman Sampaikan ini ke Casis Polri Tahun 2021

    Alam - Admin 2
    08/04/21, 14:33 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., memberikan arahan dan motivasi kepada calon siswa (casis) Polri T.A 2021 asal Kabupaten Polman bertempat di Lapangan Apel Polres Polman Jln. Dr. Ratulangi Kel. Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman, Kamis (8/4/21).

    Dalam arahan Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK., mengatakan bahwa semua ini masih sangat awal, perjuangan masih panjang, teruslah berusaha dan berlatih.  

    “Perjuangan kalian ibarat naik tangga, ini baru tangga pertama untuk mencapai kelulusan, untuk itu waktu yang ada ini dimanfaatkan dengan baik, Jangan digunakan untuk hal–hal yang tidak bermanfaat, tetap semangat dan berdoa serta yakin dengan hasil yang diterima,” ujar Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK.

    Selain itu, Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.,S.IK juga memberikan pesan kepada seluruh casis, apabila ada seseorang yang mengaku sebagai anggota POLRI dan menjamin kelulusan dengan membayar sejumlah uang, agar tidak percaya.  

    “Jikalau ada yang menawarkan kalian untuk menjamin kelulusan  dan minta imbalan uang, langsung ditolak saja, itu sudah pasti penipuan, karena saat ini Penerimaan Polri mengedepankan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis atau BETAH,” Pungkas Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, S.IK.

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +