-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jelang Pelaksanaan Operasi Keselamatan Siamasei, Polres Majene Gelar Pelatihan

    Alam - Admin 2
    08/04/21, 14:31 WIB Last Updated 2021-10-21T12:05:59Z
    Wargata.com, Sulbar - Kepolisian Republik Indonesia secara terpadu kembali akan melaksanakan operasi keselamatan sebagai upaya meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas. 

    Operasi keselamatan yang akan dilaksanakan selama 14 hari kedepan mulai tanggal 12-25 April 2021 ini diawalai dengan kegiatan latihan pra operasi. 

    Tujuan pelatihan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan, pemahaman sekaligus menyamakan persepsi bertindak sehingga hasil operasi yang di harapkan dapat terwujud. 

    Polres Majene sendiri dalam menghadapi pelaksanaan operasi telah melakukan berbagai persiapan yang matang diantaranya melalui kegiatan pelatihan pra operasi keselamatan siamasei 2021. 

    Kabag Ops AKP Ujang Saputra yang memimpin langsung Pelatihan operasi keselamatan telah berlangsung di Aula Polres Majene dan dihadiri oleh para perwakilan personil yang dilibatkan, Kamis (8/4/21) mengharapkan dalam pelaksanaan tugas operasi kedepan agar mengutamakan keamanan dan keselamatan masyarakat dengan terus menyuarakan protokol kesehatan. 

    AKP Ujang Saputra mengingatkan bahwa tujuan operasi ini untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, dan terpenting pelayanan yangbtetap bersifat humanis serta saling menghargai kepada sesama. 

    "Operasi ini guna mewujudkan dan menjadikan harapan terciptanya masyarakat yang peka, peduli dan taat terhadap masyarakat lainnya sekaligus pengguna kendaraan," Ucapnya Kabag Ops. 

    Lebih lanjut, Latihan pra operasi keselamatan kali ini, mengangkat tema "Cipta kondisi kamseltibcar lantas menjelang idul fitri 1442 H tahun 2021 ditengah pandemi corona virus disiase-19 (Covid-19)" 

    Sasaran operasi ini sendiri adalah masyarakat umum, khususnya para pengguna jalan terutama yang menggunakan transportasi umum.

    Operasi keselamatan Siamasei berupa upaya preventif dan preemtif yang nantinya berbentuk kampanye edukasi serta sosialisasi dan tanpa ada penindakan dari pihak kepolisian, Ungkapnya Kabag Ops. 

    Selanjutnya, masing-masing satuan fungsi memaparkan materi sebagai upaya peningkatan kemampuan dalam rangka memaksimalkan hasil pelaksanaan tugas. 

    (TW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +