-->

Hut TNI

Ads Google Searc

Kapolres Wajo

Hukrim

Banner IDwebhost

Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang Kembali Bagikan Bantuan ke Warga Desa Buttu Batu

Cyber Media
03/04/21, 13:57 WIB Last Updated 2021-04-03T09:06:00Z
Wargata.com, Sulsel - Dikenal sebagai sosok Polisi yang sangat dekat dengan masyarakat, Bhabinkamtbmas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo miliki trik tersendiri dalam menjalin dan mendapat kecintaan dari warga binaannya.

Aktif lakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat, Bhabinkamtibas Polsek Enrekang Bripka Eko Purnomo mempunyai kegiatan sedekah yang dinamai dengan kegiatan “INDAHNYA BERBAGI“.

Kegiatan ini berjalan semenjak Bripka Eko Purnomo diberi amanah untuk menjalankan tugas selaku Bhabinkamtibmas di Polsek Enrekang dengan wilayah Binaan di Desa Buttu Batu dan Desa Tungka.

“Program ini kami laksanakan semenjak bulan Desember 2020 dan kini kembali menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada diwilayahnya," Ucapnya Bripka Eko Purnomo, Sabtu (04/04/21).

Bantuan tersebut di berikan kepada Indo Becce (55) seorang Warga Desa Buttu Batu, yang tinggal di Dusun Papi, Kata Bripka Eko.

Sementara Indo Becce yang mendapatkan bantuan mengaku sangat berterima kasih atas apa yang diberikan dan berharap semoga Polri dapat menjadi sosok pelindung yang selalu mendapatkan Ridho Allah SWT.

“Terima kasih Bapak! Semoga bapak-bapak Polisi semua mendapat Ridho Allah SWT dan dalam pelaksanaan tugasnya selalu dalam lindungan-Nya, Aamiin“ Ucap Indo Becce.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+