-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Larangan Mudik, Personil Polsek Alla Tingkatkan Pengamanan di Pos Penyekatan

Cyber Media
07/05/21, 19:32 WIB Last Updated 2021-05-07T16:44:31Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla meningkatkan cara bertindak pengamanan di pos penyekatan terkait kebijakan larangan mudik, dan dilaksanakan dalam 24 Jam di Kabupaten Enrekang. Jum'at (07/05/21).

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing mengatakan, kami telah menyiapkan pos pengamanan dan penyekatan terkait kebijakan pemerintah melarang mudik pada Lebaran 2021. Kami selalu stand by Di Perbatasan Enrekang- Toraja yang berada di Dusun Lura Desa Pana, jalan arteri, termasuk jalur-jalur tikus.

“Hal ini bukan hal yang baru, tahun lalu juga kita lakukan hal yang sama, tinggal cara bertindaknya kita evaluasi tahun lalu seperti apa, kita akan tingkatkan,” ujar Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing.

Kapolsek Alla juga mengatakan kegiatan operasi pengamanan dan penyekatan yang dilaksanakan oleh para personil polsek Alla akan bersama TNI, Satpol PP dan Dinas Kesehatan.

“Itulah kegiatan yang kita lakukan, kesiapan Polsek Alla untuk menghadapi Lebaran nanti. Di satu sisi kita mengharapkan masyarakat bisa mengerti bahwa Covid-19 ini upaya memutuskannya adalah mari kita hindari, kita lakukan 5M, mencuci tangan sampai dengan hindari berkerumun,” ungkapnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+