-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Banner Warga

Ads Google Searc

Pastikan Proses Penyekatan Pemudik Berjalan Lancar, Kapolres Wajo Cek Langsung Pospam Operasi Ketupat

Cyber Media
10/05/21, 04:10 WIB Last Updated 2021-05-10T15:20:42Z
Wargata.com, Sulsel - Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam M, S.IK., M.H., melakukan kunjungan di Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat di Dusun Tobakko desa Pallawarukka Kecamatan Pammana tepatnya perbatasan Kabupaten Wajo - Kabupaten Bone Sabtu (8/5/2021).

Pada kunjungan tersebut, untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat, dan juga memastikan proses penyekatan pemudik berjalan dengan lancar. 

 “pihak kami mencegah warga mudik, demi kebaikan bersama serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dan pengecekan sarana prasarana termasuk personil yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2021, sekaligus memberikan arahan dalam mensukseskan penyekatan,” Ucapnya.

Kapolres berharap, segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik. 

Kapolres Wajo juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19. Himbaunya.

“Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi secara virtual, Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan petugas posko tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas, dan kepada seluruh Petugas kami berharap tetap sehat,tetap semangat dan tetap selamat ” ungkap Kapolres Wajo. 

Untuk diketahui, bahwa Hadir dalam rombongan Kabag OPS Kompol H. Abd Rasyid, Kasat Lantas AKP Hasanang S.H., Kasat Shabara AKP Agus Salim S.H., Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin disambut Oleh bapak Kapolsek Pammana Iptu Andi Amiruddin, Koramil Pammana Serma H. Ibrahim dan seluruh petugas Posko.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+