-->

Banners Kapolri

Banners Ucapan Gubernur

Hukrim

Ads Google Searc

Pastikan Sesuai Dengan Prokes, Kapolsek Alla Pantau Tempat Wisata

Cyber Media
16/05/21, 20:50 WIB Last Updated 2021-05-17T14:51:15Z
Wargata.com, Sulsel - Personil Polsek Alla dipimpin langsung oleh Kapolsek Alla Iptu Sainal Masing mendatangi lokasi Wisata, yaitu Tempat permandian Kolam Renang Matua di Dusun Maua Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla. memastikan segala Aktivitas masyarakat sesuai dengan prokes.

Kegiatan pemantauan tersebut dilakukan sehubungan dengan banyaknya masyarakat yang berlibur sehabis lebaran sehingga potensi meningkatnya jumlah kunjungan ketempat – tempat wisata dan rekreasi pun disinyalir juga akan mengalami peningkatan. Minggu (16/05/2021).

Kapolsek Alla Polres Enrekang Iptu Sainal Masing, ditemui dilokasi wisata pemandian Kolam Renang Matua menjelaskan bahwa personil Polsek Alla berkewajiban untuk memantau setiap aktifitas masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar dan juga terutama memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik, masyarakat dapat berwisata dengan aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman penyebaran covid-19.

”Kami dari Polsek Alla berkewajiban untuk memantau setiap aktifitas masyarakat agar berjalan dengan aman dan lancar dan juga terutama memastikan protokol kesehatan diterapkan dengan baik, masyarakat dapat berwisata dengan aman dan nyaman serta terhindar dari ancaman penyebaran covid-19,” pungkasnya

”Makanya kami datang dan menghimbau kepada pengelolah pemandian Kolam Renang Matua memperhatikan serta mengatur waktu kunjungan termasuk pengunjung yang datang agar tidak berkerumun dalam areal pemandian,” tambahnya.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+