-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli ke Pertokoan, Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    02/05/21, 18:14 WIB Last Updated 2021-10-21T11:16:23Z
    Wargata.com, Sulsel - Kanit Provos bersama tim anggota gabungan,melaksanakan patroli dialogis di pertokoan dan counter Hp di Kelurahan Buntu Sugi Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang.

    Kali ini Polsek Alla melaksanakan patroli kewilayahan di obyek vital Pertokoan di Kelurahan Buntu Sugi. Dalam kesempatan tersebut, petugas selain memberikan arahan juga memberikan himbauan harkamtibmas. Minggu (02/05/2021).

    Aiptu Asfin mengatakan, untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat, diperlukan kewaspadaan serta kesiapsiagaan petugas jaga.

    Aiptu Asfin juga menjelaskan, kegiatan patroli sambang dan dialogis ke pertokoan Numart bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dan berikan rasa aman kepada masyarakat. Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat berhati-hati dan selalu waspada dengan perkembangan situasi saat ini .

    “Pengunjung dan petugas toko diharapkan selalu waspada terhadap situasi kondisi disekitar, apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi kami Polsek Alla atau bhabinkamtibmas Kel. Buntu Sugi Bripka Putu Budiarsa,” pungkas Aiptu Asfin

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +