-->

Banners Kapolri

17 Agustus 2021

Ads Google Searc

Banners Ucapan Gubernur

Kapolsek

Hukrim

Wujudkan Polri Presisi, Polres Pelabuhan Gelar Malam Nuzulul Qur'an

Cyber Media
02/05/21, 16:47 WIB Last Updated 2021-05-02T09:47:23Z
Wargata.com, Sulsel - Polres Pelabuhan Makassar menggelar Peringatan Nuzulul Qur'an bertempat di Masjid Muhajirin Mapolres pada Jumat (30/04/21).

Kali ini mengangkat tema, “Dengan Hikmah Ramadhan Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa melalui pengamalam moderasi beragama guna mewujudkan Polri yang Presisi,” sebut Paur humas IPDA Burhanuddin Karim, Sabtu (01/05/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres AKBP Muh Kadarislam Kasim, S.H., S.IK., M.Si., dengan diikuti beberapa Perwira, Brigadir dan ASN Polres Pelabuhan Makassar pelaksanaan sesuai Prokes.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres  mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di lingkungan Polres Pelabuhan Makassar.

"Selain itu, Nuzulul Qur’an adalah peristiwa penting yang terjadi berkaitan dengan umat islam yakni merupakan hari dimana diturunkannya Kitab Suci Al – Qur’an dibulan penuh berkah Ramadhan," kata AKBP Muh Kadarislam.

"Kita sebagai hamba Allah Subhanahu wata'ala yang beriman dan bertakwa jangan menyiakan waktu begitu saja, kita bisa juga menggunakan Nuzulul Qur’an ini sebagai momentum untuk memohon dan bermunajat kepada Allah dengan cara berdoa, brdzikir, wasilah dan menghantam Al – Qur’an," Ucap Kapolres Pelabuhan Makassar.

(TW/ALD)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+