-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Antisipasi Kejahatan, Petugas Polsek Alla Lakukan Patroli Sekaligus Sampaikan Himbauan Prokes di SPBU

Cyber Media
09/06/21, 12:35 WIB Last Updated 2021-06-09T08:59:48Z
Wargata.com, Sulsel - Dalam rangka mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, Petugas Polsek Alla Polres Enrekang melaksanakan patroli malam. 

Bhabinkamtibmas Polsek Alla Polres Enrekang Briptu Suhardiman mengatakan patroli malam merupakan upaya untuk mengantisipasi aksi kejahatan, sembari menyampaikan protokol kesehatan pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran klaster baru virus covid-19.

“Pelaksanakan kegiatan patroli malam hari bertujuan untuk meminimalisir adanya tindak kriminalitas. Ini dimaksudkan untuk menjaga situasi agar kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” kata Bhabinkamtibmas. Rabu (09/06/2021).

Dalam kegiatan itu, kami juga melakukan pengecekan terhadap kendaraan-kendaraan terutama bagi yang terlihat mencurigakan. Selain melakukan patroli, pihaknya juga mengimbau agar masyarakat waspada dan selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

“Apabila terjadi atau melihat tindak kejahatan agar segera melapor ke pihak kepolisian terdekat,” Ucap Briptu Suhardiman.

Selain Polsek Alla, kegiatan patroli malam itu juga dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Lainnya yang ada di Kabupaten Enrekang.

Briptu Suhardiman menambahkan bahwa, patroli malam sekaligus sambang siskamling, hal itu dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ungkap Suhardiman.

(TW/HS)
Komentar

Tampilkan

Timwar

+