-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Jabat Kasat Lantas, Polwan Cantik Siap Melayani Masyarakat

    Alam - Admin 2
    03/06/21, 21:53 WIB Last Updated 2021-10-21T16:05:36Z
    Wargata.com, NTB - Mutasi jabatan di lingkungan Polda NTB telah dikeluarkan beberapa hari yang lalu. Dalam list mutasi tersebut nama Iptu Rita Yuliana S.I.K., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat dipindah tugaskan menjadi Kasat Lantas Polres Lombok Timur.

    Saat Ditemui di Kantornya, Kamis (3/6), Polwan Cantik Polda NTB itu mengatakan bahwa mutasi jabatan di tubuh Polri sudah menjadi hal yang biasa, itu dilakukan sebagai regenerasi tour of area dan juga dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi.

    “Saya sebagai anggota Polri memang telah disumpah agar siap untuk ditugaskan dimana saja,” ungkapnya.

    Selain itu, Ia juga menuturkan bahwa sebagai penjamin keamanan, tentunya siap untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, karena sebagai personel Polri tugasnya adalah melayani masyarakat. Kata Iptu Rita Yuliana. 

    “Saya datang kepada masyarakat bukan untuk dilayani, namun untuk melayani mereka dan Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk keselamatan rakyat karena itu merupakan hukum tertinggi,” ucapnya.

    Dijelaskan pula pemindahan dirinya tersebut sejatinya ialah promosi jabatan yang dikarenakan dalam waktu dekat ini, tepatnya pada tanggal 1 Juli mendatang, Polwan cantik itu akan mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

    “Tepatnya Tanggal 1 Juli nanti, saya akan naik pangkat menjadi AKP, ini merupakan anugrah dan rahmat dari allah swt, semoga dengan jabatan dan pangkat baru ini saya bisa mengabdi untuk masyarakat lebih baik lagi,” tutup Iptu Rita.

    (TW/HS/HT)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +