-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Patroli di Tempat Wisata, Anggota Polsek Alla Sampaikan Himbauan Kamtibmas

    Alam - Admin 2
    16/06/21, 10:41 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Anggota patroli Polsek Alla Brigpol Agus Priyanto melaksanakan giat patroli ke area wisata pemandian Lasaran Garden Kalosi, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengunjung termasuk antisipasi bahaya tenggelam. Rabu (16/06/2021).

    Kegiatan patroli rutin yang lebih bertujuan untuk memberikan rasa aman terhadap para pengunjung tempat pemandian Lasaran Garden Kalosi sekalian berikan himbauan kamtibmas terhadap para pengunjung terutama orang tua membawa anak anaknya yang masih di bawah umur untuk berenang, agar lebih berhati hati-hati dengan anak mereka, mengingat walaupun kolam renangnya tak terlalu dalam tapi masih bisa mengakibatkan terjadi bahaya tenggelam.

    "kami dari Kepolisian Sektor Alla berharap agar para ibu tetap mengawasi anak-anak kalian dan jangan sampai lepas dari pandangan, mengingat walaupun kolam renang ini tidak terlalu dalam, tapi masih beresiko untuk terjadi hal yang tak diinginkan terjadi, seperti bahaya tenggelam terutama terhadap anak balita,”. Ujar Brigpol Agus Priyanto.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +