-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Banner Ucapan

    Ads Google Searc

    Ucapan Idul Fitri

    Hukrim

    Banner IDwebhost

    Personel Polsek Alla Melaksanakan Ops Yustisi dengan Sasaran Pertokoan

    Alam - Admin 2
    16/06/21, 10:53 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Briptu Hafrianto melaksanakan ops yustisi di wilayah hukum Polsek Alla Polres Enrekang bersama Anggota TNI dan Satpol PP di Desa Baroko Kecamatan Baroko.

    Dalam kegiatan tersebut, Briptu Hafrianto mengungkapkan bahwa, Ops Yustisi dengan sasaran pertokoan, warung serta tempat nongkrongan masyarakat lainya dengan menyampaikan tentang kewajiban mentaati protokol kesehatan guna kepatuhan kedisiplinan cegah dan berantas covid-19 di wilayah Kecamatan Baroko. Ungkap Hafrianto, Rabu (16/06/21).

    Pada kesempatan ini, para petugas menghimbau para warga untuk memakai masker dengan kata-kata humanis saat menggelar razia wajib bermasker, selain memberikan himbauan prokes juga memberikan Himbauan Kamtibmas.

    ”Kegiatan ops yustisi dilaksanakan setiap hari baik siang maupun malam, dan dalam kegiatannya memberikan tindakan sanksi sosial kepada pelanggar protokol kesehatan, baik dengan bersih-bersih tempat pasilitas umum seperti menyapu maupun mengumpulkan sampah kemudian petugas memberikan masker gratis“ Kata Hafrianto.

    “Kegiatan ops tersebut hendaknya mengedukasi pada seleuruh elemen masyarakat agar tetap mematuhi prokes dari pemerintah demi kebaikan bersama supaya terhindar dari virus Covid-19,” ujar Briptu Hafrianto.

    (TW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +