-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Antisipasi Tindak Kriminal Pada Malam Hari, Personel Polsek Malua Gencar Patroli Blue Light

    Media Warga
    25/09/21, 18:55 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Personel Polsek Malua, Polres Enrekang, melalui PS. Ka. SPKT II Aipda Suharman, bersama Piket Jaga Aipda Rustam dibawah pimpinan Kapolsek Malua, IPTU Daud Massangka, S.H., melaksanakan Kegiatan Patroli Rutin Blue Light Dalam mengantisipasi Tindak Kejahatan kriminalitas pada malam hari diwilayah hukum Polsek Malua, Jum’at (24/09/2021).

    Patroli Blue light tersebut, gencar dilakukan para personil Polsek Malua dengan menggunakan Randis roda 4 (empat).

    Patroli ini, juga merupakan upaya preventif untuk mengantisipasi dan meminimalisir Gangguan Kamtibmas serta tindak kriminal lainnya, dimana pada jam pergantian malam rawan terjadinya para pelaku kejahatan dalam melancarkan aksinya. Kata Kapolsek Malua IPTU Daud Massangka, S.H.

    Lebih lanjut bahwa, Selain itu turut dilakukan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga dan kepada remaja yang ditemukan sedang berkumpul.

    ”Warga yang ditemukan diluar ketentuan jam pada malam hari, kami berikan teguran lisan untuk membubarkan diri dan kembali ke rumahnya masing-masing," Ucapnya. 

    Selain itu, juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar aktivitas yang dilakukan di luar rumah, tetap disiplin menggunakan masker, menjaga kebersihan terutama rajin mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan sebagai upaya mencegah dan menghentikan penyebaran wabah Virus Covid-19. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +