-->

Banner Panglima TNI dan Kapolri

Ucapan Kabid Humas

Ads Google Searc

Sat Lantas

Hukrim

Bedah Rumah, Wujudkan Hunian Sehat bagi IKPLN Daerah Sulselrabar

Media Warga
02/09/21, 19:42 WIB Last Updated 2021-09-02T12:43:41Z
Wargata.com, Makassar - Menikmati masa tua di rumah sehat layak huni menjadi salah satu pelengkap kebutuhan karyawan di masa pensiunnya, untuk itu PLN Peduli memberikan bantuan rumah sehat kepada 10 purna tugas di PLN UIW Sulselrabar dengan total sebesar Rp 400 Juta. 

Penyerahan bantuan dilakukan di Ruang Rapim Kantor PLN UIW Sulselrabar dengan dihadiri oleh General Manager PLN UIW Sulselrabar Awaluddin Hafid, Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum, Agung Pujiono serta Ketua IKPLND Sulselrabar, Ir. H. Arifuddin Nurdin.

Pada sambutannya, General Manager PLN UIW Sulselrabar, Awaluddin Hafid menjelaskan program Rumah Sehat ini sebagai bentuk perhatian perusahaan kepada pensiunan di usia senja, dan berharap program ini bermanfaat untuk membantu pensiunan yang membutuhkan.

"Dengan bantuan ini bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk para senior PLN yang kami banggakan," ujaranya Kamis, (2/9).

Bantuan Rumah Sehat merupakan program Perbaikan rumah bagi pensiunan dari CSR PLN. Program rumah sehat memiliki beberapa aspek yang dijadikan kriteria yakni dari sisi sanitasi, sirkulasi udara, mempertimbangkan bangunan bebas banjir dan atap bocor serta ketidakmampuan para pensiunan dalam pembiayaan memperbaiki rumah sendiri.

Ketua IKPLND Sulselrabar, Ir. H. Arifuddin Nurdin mengungkapkan terimakasih atas bantuan rumah sehat kepada 10 purna tugas dan berharap bisa memberikan semangat serta menjadi ladang amal jariyah. 

“Terimakasih kepada PLN, atas bantuan rumah sehat kepada 10 purna tugas dan kami berharap bantuan ini bisa memberikan semangat serta menjadi ladang amal jariyah,” ujarnya.

(TW/RA) 
Komentar

Tampilkan

Timwar

+