-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Polres Majene Ajak Warga Sukseskan Gerakan Vaksinasi

    Media Warga
    25/09/21, 19:18 WIB Last Updated 2021-10-21T11:55:12Z
    Wargata.com, Sulbar - Melalui Operasi Kegiatan Rutin yang Fitingkatkan (KRYD), Polres Majene terus mengajak Warga ikut suseskan gerakan Vaksinasi. 

    "Ayo, ayo yang belum di vaksin silahkan datang ke gerai vaksinasi Polres Majene atau puskesmas terdekat, tetap patuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama mendukung percepatan penanganan Covid-19,". Himbau para petugas pada setiap pelaksanaan operasi. 

    Operasi KRYD yang kembali dilaksanakan siang ini, Sabtu 25 September 2021, di depan Mapolres juga menargetkan hal yang sama yaitu menertibkan protokol kesehatan seperti mencegah kerumunan dan memastikan setiap masyarakat tetap mengenakan masker saat beraktivitas di luar rumah. 

    Disamping itu, target utama lainnya adalah terus mengedukasi masyarakat agar siap mendukung vaksinasi agar herd immunity terpenuhi sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19. 

    Kasat Binmas Polres Majene yang memimpin kegiatan tersebut, menyebutkan demi menekan penyebaran virus dan mendukung penanganan Covid-19, "kegiatan ini akan tetap menjadi rutinitas kami untuk mengingatkan dan mengedukasi masyarakat," Ucapnya.

    Selain mengingatkan dan mengedukasi masyarakat, lanjut Kasat Binmas tentang protokol kesehatan, para petugas juga terus mengajak masyarakat untuk di vaksin sekaligus mensosialisasikan pelaksanaan operasi patuh untuk meningkatkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. 

    Melalui kegiatan ini, tentu sangat diharapkan seluruh pihak dapat berkontribusi mewujudkan harapan tersebut, dengan tertib protokol kesehatan dan ikut sukseskan vaksinasi. Pungkasnya.

    (MW/HS/IN)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +