-->
  • Jelajahi

    Copyright © Wargata.com
    Info Berada di Sekitar Warga

    Hukrim

    Kapolri

    Ads Google Searc

    Kapolres Wajo

    Banner IDwebhost

    Polsek Baraka Kawal Vaksinasi Bersama Puskesmas di Pasui dan berikan Edukasi Prokes

    Media Warga
    25/09/21, 17:52 WIB Last Updated 2021-10-21T11:23:07Z
    Wargata.com, Sulsel - Dukung dan sukseskan program pemerintah, Personel Polsek Baraka melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi di  Madrasah Tsanawiyah Buntu Batu Kecamatan Buntu Batu Kabupaten Enrekang, Sabtu (25/09/21).

    Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para Siswa MTs 1 Pasui dan Masyarakat agar tidak perlu takut, karena vaksin tersebut sudah diuji klinis oleh BPOM dan fatwa dari MUI, dimana vaksin covid-19 sinovac itu halal.

    Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan, baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

    Kapolsek Baraka, IPTU Lukman, S.H., saat dikonfirmasi menjelaskan, pendampingan pemberian vaksin yang di berikan kepada Siswa Siswi, bertujuan agar merasa aman dan nyaman ketika hendak di berikan vaksin covid-19.

    “Giat pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19,”. Jelas Kapolsek.

    Kapolsek juga menambahkan bahwa, agar para warga yang telah divaksin harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat, mengkonsumsi makanan bergizi, serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19. Pungkasnya.

    (MW/HS)
    Komentar

    Tampilkan

    Timwar

    +